Karena Konsep Menolong Itu Ikhlas

Kita mungkin sering melihat teman kita update di sosial media “Teman, cuman ada butuh nya doang” atau apalah yang sejenisnya.
Sebenernya saya juga pernah jengkel sih sama temen yang kaya begitu, tapi kesini-kesini saya paham bagaimana konsep menolong.

Menurut saya pribadi, konsep menolong itu ikhlas. Bagaimanapun, kalau kamu nolong orang terus ada mau nya berarti ga ikhlas dong?
Terus, tentang temen yang ada cuman butuhnya doang berarti kamu nuntut balasan dari orang itu atas apa yang kamu berikan, itung itungan namanya dong?

Coba jernihkan pikiran anda, kamu harus ikhlas saat menolong orang. Karena pasti Tuhan tahu, apa yang kamu lakukan.. dan Tuhan lah yang akan mengganjarnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s