Generasi Idiot

Anda tidak perlu menyukai ini.
Apa yang Anda habiskan sebagian besar diri Anda pada? Di mana sebagian besar gairah hidup Anda? Apa yang anda Investasikan sebagian besar perhatian Anda, energi, dan gagasan?

Mungkin Anda tidak bisa mengubah dunia. Itu benar. Tidak semua kita bisa, dan tidak semua dari kita harus mencoba. Tapi Anda bisa … menjadi manusia berguna. Saya menyarankan bahwa membuang-buang hidup Anda pada omong kosong adalah … yang terbesar dari semua omong kosong.
Jika semua hidup Anda sebesar adalah mengejar Selfie terbaik,Nilai tertinggi, hanya untuk mendapat pujian palsu dari teman-teman anda – selamat! Anda seorang anggota yang bangga Generasi Idiot.

Dunia benar-benar berantakan. Kami akan beruntung jika dekade ini tidak berakhir dalam bencana besar.
Pergi ke pelukan dunia digital dari kekasih yang paling indah yang pernah ada? Salah satu yang pernah menantang Anda, yang takut Anda, atau menyakiti Anda? Salah satu yang memberitahu Anda “cinta” menjadi apapun yang anda inginkan – asalkan itu adalah “profile”, sebuah “avatar”, sebuah “pilihan” dari menu dropdown.
Yang setiap hari mengcuapkan “Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat, Sore, Selamat Malam” bahkan saat sebelum tidur pun?
Apakah tidak ada hal yang berguna lain nya selain, memenuhi beranda dengan cumbuan kalian? Apakah kami perlu melihat kalian saat bercinta?
Itu adalah sesuatu yang terbuat dari … omong kosong

Anda harus belajar untuk mencintai diri sebagai orang-orang yang manusia normal lakukan. Untuk membuat sebagian besar dengan sendiri, dan hidup yang luar biasa. Menjadikan anda lebih produktif
Pada saat ini. Di tempat Anda berdiri. Tidak di dalam layar, sebagai mesin, sebuah program, instruksi, profil, palsu, gambar. Sebuah berdaya, kurang dari hal manusia … yang … hanya dieksekusi, disimpan, dilakukan … diproses.
Semua itu Hanya saja suara dalam sinyal. Dari apa? Hidup.
Bayangkan jika saya mengambil gambar dari diri sendiri, tersenyum malu-malu – sementara dunia terbakar sampai ke bara di belakang saya. Ini akan menjadi Selfie yang sempurna. Semua orang akan tahu betapa kerennya aku.

Tapi apakah itu layak? Bahkan selfie paling sempurna di dunia hanya akan menjadi kebisingan, Dalam sinyal.
Ini akan membuat saya lebih dekat dengan kehidupan yang luar biasa.
Ini adalah tantangan setiap orang. Untuk memiliki keberanian untuk menjadi sinyal. Mercusuar. Api. Percikan. Tidak hanya untuk mengurangi diri seseorang terhadap kebisingan. Kesia-siaan, terlupakan, kekosongan … kesia … kekosongan … kesalahan di akhir dunia …

Melarikan diri tidak akan membawa Anda selangkah lebih dekat dengan kehidupan Anda dimaksudkan untuk hidup. Tidak sakit langkah. Hanya keberanian bisa. Itulah apa yang selalu diambil untuk hidup. Untuk hidup bukan hanya diberikan, atau diambil. Hal ini diperoleh. Dengan air mata dan keringat, penderitaan dan kesedihan, heran dan keindahan, ketekunan dan kasih karunia. Dan juga bisa terbuang.
Jangan menyia-nyiakan hidup Anda. Hidup yang luar biasa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s