Bad Habbit: Menunda Pekerjaan

http://3.bp.blogspot.com/-j0W9l0aaSnA/U5CA5-JWj7I/AAAAAAAABGs/d5FJA60AsNU/s1600/Tipe+waktu+kau.jpg

Tiap hari ada saja pekerjaan yang harus saya kerjakan, baik di rumah ataupun di sekolah. Namun, sering sekali saya menunda-nunda pekerjaan tersebut.
Karen saya mempunyai prinsip, kalo semua di kerjain sekarang besok mau ngapain. Ini seperti bom waktu, yang pada waktunya pasti akan meledak.

Sulit sekali bagi saya untuk mengerjakan semua pekerjaan pas pada waktunya (selesai). Sudah menjadi hobi mengerjakan pekerjaan ini pas deadline, kare bagi saya adrenalin nya itu beda banget. haha

Saya paham sekali kalau ini kebiasaan buruk (banget) seperti dalam kata mutiara bahasa arab. al waktu kassaif. waktu bagaikan pedang, jika kamu tidak memotongnya/menggunakannya, maka kamu yg akan terpotong..

Sering saya terhunus oleh pedang saya sendiri, dan rasanya sakit banget. Andai waktu dapat di ulang. Saya akan memperbaiki kesalahan-kesalahan di masa lalu.

Tiap minggu, saya sering merenung. Untuk meng evaluasi kesalahan-kesalahan. Dan memperbaikinya di masa yang akan datang. Namun itu hanya wacana, entah kenapa saya sering jatuh pada lubang yang sama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s