Dibalik Kepemimpinan

Apa yang kita cari?
Saya terus mencari kemungkinan, jalan inspirasi untuk memastikan hal-hal yang terjadi  dan mengambil hal positif

“Jangan menyerah. Anda tidak pernah tahu seberapa dekat Anda”

yang saya pikir tepat untuk perang, bukan untuk setiap pertempuran. Kita juga harus belajar kapan harus berhenti, berpikir dan melakukan hal-hal dengan cara yang berbeda untuk mencapai tujuan. Saya pikir itu adalah salah satu kualitas yang hebat seorang pemimpin harus memiliki, mengetahui situasi, dan bertindak seperti itu.

Apa yang sudah ada sebenarnya
Jalan menuju sukses selalu penuh tantangan.
Jadi kita perlu fokus pada apa yang kita miliki, bukan apa yang kita kekurangan atau apa yang bisa kita lakukan, dan bukan apa yang tidak Anda bisa. Berpikir membuat semua perbedaan. Kemungkinan dan peluang di luar sana selalu dalam berbagai bentuk, hal yang membedakan saya adalah ketekunan untuk menemukan mereka, menggunakannya dan membuat hal-hal dari mereka.

Hal menurut saya penting.

Tim

Untuk mencapai ke puncak kita selalu membutuhkan sebuah tim, yang berbagi semangat yang sama, visi yang sama, kepercayaan pada satu sama lain untuk membuat sesuatu terjadi. di mana para pemimpin datang untuk membingkai di tempat pertama dengan kejujuran, berbagi visi dan benar-benar melibatkan orang-orang untuk mencapai sesuatu bersama-sama. Membangun nilai transparansi dalam tim

Tim

Sebenarnya kita harus dikelilingi dengan seperti hati orang yang bisa memahami kita. Kadang-kadang mungkin teman-teman kita membantu saya dengan pengetahuan mereka, referensi dan mengilhami saya dalam melakukan sesuatau. Kadang-kadang kolega kita sendiri yang bekerja bahu-membahu untuk membantu

Dan Tim

Anggota tim saling percaya dan komunikasi yang tepat dapat menghilangkan banyak hal negatif dari organisasi atau hubungan. Delegasi yang tepat membuat keseimbangan yang mengarah ke produktivitas yang lebih tinggi.

Percaya dalam mimpi kita, percaya pada kemampuan kita

Toleransi dan pemahaman membantu untuk menjaga organisasi dalam arah yang tepat bahkan dalam angin besar. Keyakinan antara rekan tim membuat hal itu terjadi.

Pada titik tertentu kita semua adalah pemimpin kita sendiri. Percaya membuat perbedaan. Sama seperti semua kasus itu adalah keseimbangan yang tepat antara pikiran dan jiwa. Itulah yang pemimpin adalah untuk untuk mencari tahu akan sesuatu, cari dengan perasaan atau untuk dengan logika.

Lebih baik menjadi bajak laut
Tidak apa-apa untuk menjadi pasak persegi di lubang bundar, kita tidak harus berhenti. Kita harus mengambil risiko, memotivasi orang lain, berbagi pengalaman, bernegosiasi. Tidak apa-apa untuk menjadi pemberontak, jika kita dapat berpikir hal-hal yang berbeda, melakukan sesuatu yang berbeda, bermimpi untuk mengubah dunia.

Karena orang-orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka dapat mengubah dunia, merekalah yang benar-benar mengubah dunia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s