Desain User Interface Sistem Rupabumi Desa

Hal yang penting dalam sebuah aplikasi adalah Desain UI atau User Interface. UI ini menerut saya dari tahun ketahun trend nya selalu berubah, misal nya saja sekarang yang lagi trend itu (kalo gasalah) yang minimalis, flat, dan material design. Jadi user-user pada tahun ini suka dengan desain UI yang gak terlalu rame, asal simpel dan enak dipandang.

Menurut pertimbangan di atas, saya memlihi Bootstrap untuk desain UI nya. Apa itu Bootstrap?
anda bisa baca postingan saya di sini dan di situ dan juga di sana hehe
Jadi kita gak perlu ribet-ribet mikirin bagaimana CSS nya. Coba deh yang belum belajar bootstrap, coba dulu.. gampang dipelajari kok.

Kembali lagi, main job saya di tempat PKL adalah membuat aplikasi sederhana Sistem Rupabumi Desa. Ini adalah contoh yang saya buat.

Untuk selanjutnya, saya akan posting mengenai package di laravel… see you 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s