Why do I Suck at Math

Saya sudah berusaha keras untuk ya minimal “bisa” di Matematika, walaupun gak jago. Memperhatikan saat guru menerangkan matriks atu integral atau apalah saya kurang paham. Tapi entahlah semua hal itu seperti sia-sia. Semua materi seperti mental lagi, gak mau masuk ke otak.

Tidak hanya di sekolah, saya juga iseng-iseng belajar melalui video di youtube. Awal nya saya pikir akan lebih mudah untuk belajar otodidak. Tapi tetep aja masih mental.

Ini sangat berbeda ketika melihat video bagaimana cara konfigurasi DNS yang besoknya langsung ke-save di dalam dan saya percaya otak saya bekerja dengan seperti biasanya! 😀

Tapi kenapa pas matematika berbeda? ternyata memang sudah dari sana nya saya gak suka dengan matematika, hal pertama untuk memulai mempelajari sesuatu adalah kamu harus menyukai terlebih dahulu atau semua nya akan sia-sia.

Mencoba “suka” dengan matematika, semoga bisa. Sebentar lagi UN soalnya haha 😀

Leave a Reply

