Become A Writer

Jujur saja saya gak pandai merangkai kata, nilai bahasa Indonesia jelek, apalagi pandai membuat puisi. Tapi ingin menjadi seorang penulis, bagaiamana?

Pertama tentu adalah niat

Kamu niat benerin komputer tapi malah bikin kue kan gak nyambung hehe 😀
Saya sudah ada niat sejak dulu menjadi penulis. (Sekedar informasi dulu waktu SD pernah juara lomba mengarang)

Juga sekarang di band (heartbleed) saya jadi vokalis dan ingin sekali menulis sebuah atau dua buah lagu, it’s gonna be cool men! i just have to keep trying and practice of course. Dan ini menjadi alasan kenapa saya bikin blog ini, buat latihan jadi penulis. So, niat pertama saya adalah write my story on this fuckin blog hehe 😀

Share my story with the world

Setiap postingan saya di bawah nya ada share button, kamu klik ya supaya dunia tau haha 😀
That’s it. I don’t need a plan.I just need to write a good story (not a perfect one) and share it. And you will help me to share, right? 🙂

Ini buat latihan aja, semoga kedepannya tulisan saya lebih baik. oh iya saya juga gak bagus di bahasa inggris, kalo ada salah maklum ya hihi 🙂 nanti juga akan saya perbaiki.

Leave a Reply

