Jurus 5 Menit Terakhir

UAS hari pertama langsung Matematika satu-satu nya pelajaran yang gak perah saya ngerti dari sd sampe sekarang mau lulus, boa edan 😀
Ini merupakan anugerah dan kampret pisan.

Saya lihat Herdi bawa buku paket Matematika ke kantin
Saya: Geus percuma ngapalkeun ayena, bakal mental deui haha 😀
Herdi: baelah, daripada blank teuing
Saya: Geus-geus Mtk ayenamah kumaha beubeungeutan saria we

Bel masuk udah bunyi ini tandanya UAS (Matematika) udah mau dimulai
Pertama kali liat soal udah langsung saya tutup, buka lembar kotretan saya pake buat gambar. Walaupun gak bisa gambar hihi

30 Menit pertama belum satu pun LJK saya buletin blank pisan, tapi untung ada Isep di belakang yang berbaik hati mau melihatkan LJK nya. Walaupun sama baru isi baru 3 biji. Daripada hanteu teuing 🙂

Pas menit-menit selanjutnya saya agak kurang tenang, pengawas nya gak ada kerjaan. Berdiri pas di depan bangku saya. wtf! langsung mati kutu mau ngapain. Semua soal gak ada yang saya ngerti satu pun. Masa harus pura-pura ngegambar, kan enggak!

Pengawas: ini  teh rumus pytagoras masa gak bisa?
Saya: Bentar bu, saya lupa lagi. hehe

Disitu saya mulai resah, sampe 5 menit terakhir belum beres juga… Sempak!

Tapi ajaib nya, dalam 5 menit udah beres semuaa… bagaimana caranya? Rahasia! haha 😀

Leave a Reply

