Hari Kedua Lancar Pisan

Sebenarnya saya gak pede pas isi LJK. Jujur saya gak hafalin sama sekali yaa seinget nya aja. Ngandelin temen lama. Itu juga belum tentu bener jadi ya pede aja haha 😀

Tadi UAS Bahasa Indonesia sama Produktif. Pas Bahasa Indonesia saya ngandelin Isep, pas banget duduk dibelakang. Gak semua juga sih. Ada beberapa yang saya isi sendiri (kalo gak salah ya bener)
lumayan lah, perkiraan pas nilainya. Semoga aja gak kurang

Yang kedua adalah produktif. Nah ini yang paling favorit. Orang lain baru selesai isi Identitas, saya udah isi no 38 (kalo gak bener ya salah) 😀

Quote hari ini:

Bodo amat dengan nilai, yang membedakan itu taqwa 🙂

Leave a Reply

