Hari Kedua Lancar Pisan

Sebenarnya saya gak pede pas isi LJK. Jujur saya gak hafalin sama sekali yaa seinget nya aja. Ngandelin temen lama. Itu juga belum tentu bener jadi ya pede aja haha 😀

Tadi UAS Bahasa Indonesia sama Produktif. Pas Bahasa Indonesia saya ngandelin Isep, pas banget duduk dibelakang. Gak semua juga sih. Ada beberapa yang saya isi sendiri (kalo gak salah ya bener)
lumayan lah, perkiraan pas nilainya. Semoga aja gak kurang

Yang kedua adalah produktif. Nah ini yang paling favorit. Orang lain baru selesai isi Identitas, saya udah isi no 38 (kalo gak bener ya salah) 😀

Quote hari ini:

Bodo amat dengan nilai, yang membedakan itu taqwa 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s