Membuat Album Kenangan

Setelah lulus nanti, saya buat blog yang isinya foto-foto anak kelas tkj 2 dari mulai kelas x sampi xii. Coba tebak berapa banyak? 50gb++ sekitar 3rb foto kurang lebih, haha. Pertama saya bingung harus upload kemana apa harus sewa hosting yang pasti ada biaya lagi.

upload

Coba searching di google buat nyimpen tuh banyak foto, ketemulah flickr. Lumayan sih, di flickr ini bisa nyimpen foto sampai 1tb… wah pas banget.

Setelah menemukan tempat yang tepat buat rumah fotonya, saya pilih tumblr untuk media sharing nya… karena unik dan mudah untuk digunakannya alias gak ribet.

jadi, ketika mereka kangen dengan suasana kelas yaa tinggal kunjungi blog aja yang memuat banyak foto ah bukan, tapi beberapa yang sudah saya seleksi.

mau lihat? nih blog nya tkjdua747.tumblr.com

bukan hanya foto, beberapa video juga saya upload ke youtube!

 

Leave a Reply

