Don’t go away

all thing in my head
there is always be yours
and nothing somebody else
flew around in my brain

so please you don’t go away
because i can’t through this alone
so please keeping your smile
dont be sad, because i’m here

every single time
i see your face
never stop to thinking
how strong you are

so please you don’t go away
because i can’t throught this on my own
so please keeping your smile
dont be sad, because i’m here

to be continued….

Masa Transisi

Sekolah udah beres, dan sekarang tinggal bingung mau ngapain. Daftar kuliah (rencana UIN SGD) masih lama. Atau kerja? tiap hari bangun pagi ngapain lagi kalau gak tidur sampe siang, begitu seterusnya. atau terkadang sampe sore masih tidur juga. Berharap ada teman ajak main, tapi mungkin mereka juga sibuk dengan “Masa Transisinya” masing-masing hehe 😀

Happy Graduation

Finally, we are here my friends. Thanks for 3 years we past together with happiness that I can’t forget. I know it’s hard going to be apart find the destiny, mine, yours. Believe me this is just a part of missing time, then we face to face with a lot story. Telling you what I’ve done, with the new life new mission.

I never think how I can do this my own, without you. The world silence in the forest without the stars lighting my way, and blind to get back home.

Let’s to be honest, someday I’ll miss you… So much. However I never forget.

Akhirnya

Akhirnya….oleh sekolah saya dinyatakan lulus dengan nilai yang lumayan.
Akhirnya… Sebentar lagi saya angkat kaki dari sini
Akhirnya… Kita bisa kangen nanti dengan kalian yang hanya bisa diobati oleh reunian
Akhirnya…. Mengarungi dunia yang sebenernya.
Hehe, tapi ada satu mapel un yang ndak lulus dan mengulang nanti bulan oktober

Besok Kelulusan dan Pengumuman SNMPTN

Besok ada dua pengumuman yang penting (gak penting2 amat sih) yaitu yang pertama Kelulusan, tapi hanya ‘lulus’ atau ‘tidak lulus’ karena nilainya nanti menyusul dan yang kedua adalah pengumuman SNMPTN.

Saya daftar di dua ptn dan 3 jurusan, Unpad saya daftar Sastra Inggris dan TI terus di UGM saya daftar filsafat. Ngga ngarep2 banget, ya syukur kalo ada yang nyangkut satu hihi 😀

Cara Baca Buku

 

Membaca adalah sesuatu eh, nope! sebuah keharusan lebih tepatnya. Saya mulai bisa baca itu waktu kelas 2 SD kalo gak lupa, karena kelas 1 masih belajara membaca. Waktu itu cuman iseng aja, ada selembar koran baca walaupun gak ngerti terus buku resep masak yaa saya baca juga.

 

Namun dewasa ini, saya kurang senang sekali membaca, spesialnya membaca buku. bawaannya malas entah kenapa, atau lupa bagaimana cara membaca buku? tapi ternyata itu ada penyebabnya, dan sekarang saya mulai suka kembali membaca buku (kebanyakan novel sih) tapi it’s okelah!

Continue Reading