Don’t go away

all thing in my head there is always be yours and nothing somebody else flew around in my brain so please you don't go away because i can't through this alone so please keeping your smile dont be sad, because i'm here every single time i see your face never stop to thinking how strong … Continue reading Don’t go away

Advertisements

Masa Transisi

Sekolah udah beres, dan sekarang tinggal bingung mau ngapain. Daftar kuliah (rencana UIN SGD) masih lama. Atau kerja? tiap hari bangun pagi ngapain lagi kalau gak tidur sampe siang, begitu seterusnya. atau terkadang sampe sore masih tidur juga. Berharap ada teman ajak main, tapi mungkin mereka juga sibuk dengan "Masa Transisinya" masing-masing hehe 😀

Akhirnya

Akhirnya....oleh sekolah saya dinyatakan lulus dengan nilai yang lumayan. Akhirnya... Sebentar lagi saya angkat kaki dari sini Akhirnya... Kita bisa kangen nanti dengan kalian yang hanya bisa diobati oleh reunian Akhirnya.... Mengarungi dunia yang sebenernya. Hehe, tapi ada satu mapel un yang ndak lulus dan mengulang nanti bulan oktober

Besok Kelulusan dan Pengumuman SNMPTN

Besok ada dua pengumuman yang penting (gak penting2 amat sih) yaitu yang pertama Kelulusan, tapi hanya 'lulus' atau 'tidak lulus' karena nilainya nanti menyusul dan yang kedua adalah pengumuman SNMPTN. Saya daftar di dua ptn dan 3 jurusan, Unpad saya daftar Sastra Inggris dan TI terus di UGM saya daftar filsafat. Ngga ngarep2 banget, ya … Continue reading Besok Kelulusan dan Pengumuman SNMPTN

List Situs Keren Buat Belajar Sesuatu yang Baru!

Kamu bosen belajar secara 'konvensional' di sekolah? karen metode nya gitu-gitu aja cenderung konstan, mau coba belajar otodidak tapi bingung? hmmppff... Coba beberapa situs keren ini, dijamain kamu dapet sesuatu yang enggak ada di sekolah. Online Course edX — Take online courses from the world’s best universities. Coursera — Take the world’s best courses, online, … Continue reading List Situs Keren Buat Belajar Sesuatu yang Baru!