Ngaca Diri

Mungkin ada orang atau banyak yang tidak menyukaimu, mungkin karena wajahmu (becanda) atau memang karena sifatmu yang menjengkelkan.

Terkadang sudah tau menjengkelkan, tapi tidak ada yang mau bilang jujur kepadamu akan sifatmu, mereka adem ayem aja, atau enggak kamu nya aja yang tidak tau diri. Sudah di Koede-in tapi tetep aja kamu nya selow πŸ˜€

Saya hanya mengukur sejauh mana sifat saya di mata orang, sebenernya sudah tau mana orang yang suka sama kita dan sebaliknya, kadang mereka gak mau ngomong jujur itu yang bikin kesel.

Kasih pertanyaan ke beberapa teman, kalo sifat saya ini bagaimana, dan 100% cocok. Kalo positifnya mah udahlah jangan dibilang, pasti semua orang juga baik koq πŸ™‚

nah, yang negatif nya mereka menjawab kompak, kalo saya ini orangnya tempramen, gampang marah, atau sensitif. Saya apresiasi, karena mereka jujur. Tapi kenapa gak dari kemaren-kemaren, jadi saya bisa sedikit perbaiki sifat negatifnya haha πŸ˜€

Note:
Komentar keren nih, saya lupaaa… kalo orang Indonesia itu santun

Ciri khas orang indonesia sih santun. Bisi kasinggung lamun diomongkn langsung mah

 

Advertisements

5 thoughts on “Ngaca Diri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s