Anak Kecil

Sore tadi saya sedang buru-buru untuk ke lapang perwatasari, untuk melakukan kegiatan yang akhir-akhir ini saya kerjakan yaitu olahraga…

Skip…

Ditengah perjalanan tak jauh dari gang rumah, bertemu anak kecil yang awalnya saya hiraukan (menyesal) dia berbicara tidak begitu jelas, namun sedikit yang saya tangkap, dia menawarkan pakaian dan celana yang dibungkus dengan kantong plastik, saya punya uang waktu itu tapi saya nggak beli (sangat menyesal) karena alasan untuk apa, dia bilang uangnya untuk berobat ibunya yang sedang sakit.

Maafkan dek, mungkin rizkimu bukan melalui saya, sekali lagi maaf 😦

Leave a Reply

