Alasan Kenapa Twenty One Pilots Menjadi Band Terkeren 2016!

Pertama dengar lagu mereka adalah cover “Can’t help falling in love” serius, keren!! dan selanjutnya menjadi booming adalah, soundtrack Suicide Squad “Heathen”

dan sampai saat ini, saya tidak tau genre musik mereka apa, teman saya bilang hip-hop ada yang bilang rap, but Twenty One Pilots are one of the hardest-to-categorize hit acts in years, mixing angsty lyrics, Macklemore-style rhymes, Ben Folds–like piano pop, 311-ish reggae beats, hard-rock energy and the occasional ukulele ballad.

saya rasa tahun 2016 ini adalah Milik mereka setelah pencapaian yang keren!
They are currently has two singles in the top five on the Hot 100, which is a very rare feat. By managing to have two such massive hits at the same time, the up-and-coming pairing joins some of most beloved company in history. According to Billboard, only two other rock acts in history have managed to place a pair of singles in the top five on the Hot 100 in the same week: Elvis Presley, and The Beatles.

http://www.forbes.com/sites/hughmcintyre/2016/08/31/twenty-one-pilots-match-a-charting-feat-that-only-the-beatles-and-elvis-have-managed/#4d282c704882

Josh is an amazing drummer, menurut temen gaya bermain nya mirip Travis, tapi menurut saya sih dia (Josh) punya style sendiri… dan logo mereka yang saya gak tau maksud simbolnya, cuman garis merah dan putih terus ada lingkaran, begitu ikonik.
Video clip nya juga sama keren nya, menurut saya.

Leave a Reply

