Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H

Beberapa catatan saya tentang kemarin…

saat mau parkir kendaraan saya di lapang deket rumah nenek, ada anak kecil entah datang dari mana, malem-malem nawarin memory ps buat beli mie instan. Heran dan juga sedih, memory ps dijual buat cuman beli mie instan? orang tua nya kemana ini, tanya dalam hati.
Karena saya gak butuh itu barang, otomatis saya gak beli… saya kasih uang aja buat beli mie dan barangnya punya dia simpen aja. Satu lagi terakhir, saya gak tau pergi nya itu anak kemana… udah dua kali saya ngalamin kaya gini, yg pertama di Cianjur.

Pas mau sholat ied, salah niat, malah niat sholat buat idul fitri… bukan Imam sih, apasih namanya aduh gak tau, pokoknya bukan Imamnya.

Udah gak dipanggil akang lagi sama keponakan, malah dipanggil ua… apa saya emang keliatan sudah tua ya? wkkw 😀

img_20160912_104505

Perjalanan macet, karena ada perbaikan di jalan tol

img_20160912_151443

 

2 thoughts on “Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H

  1. ntar mau nyamar jual diri buat beli quota :v

    Like

Leave a Reply

