Failed, Twice.

I wanna tell you something, I failed at math, twice.

un

Pertama di Ujian Nasional matematika saya dapat angka 3 dan kedua di UNP saya dapat nilai 4

Ini takdir?

bukan, ini merupakan murni kesalahan saya… saya tidak akan rela menerima jika memang ini adalah hal yang harus diterima.

Karena saya tidak pernah ingin belajar ataupun berusaha (mencontek) jadi ini bukan takdir.

Yang lain berhasil!

I don’t give a fu*k with my friends, beberapa dari mereka berhasil di percobaan kedua. Saya senang mendengarnya, karena mereka berusaha… dan usaha mereka membuahkan hasil. So, ini hasil saya.

Niat

Mungkin sebelum saya berusaha untuk mendapatkan nilai terbaik untuk hal yang satu ini adalah niat, yap niat untuk mau belajar dan berubah… Kemudian mulai berusaha (belajar)

 

 

Leave a Reply

