Putus Asa

balon

Hidup adalah tentang menyampaikan apa yang kamu pikirkan dan rasakan, kemudian menyampaikannya dengan tindakan, suara, maupun tulisan.

Inspirasi bisa datang dari mana saja, dan rasa haus mu akan ketidakpuasan menjadi bahan bakar untuk mendorong mesin kreativitas. Beberapa lagu dibuat berdasarkan perasaan yang sedang dirasakan, rasa tidak puas, tidak senang, atau sedang tersakiti. Mereka dapat merasakan momen tersebut, dan kemudian mengabadikannya kedalam sebuah karya.
rasa putus asa sering membawamu mengarah ke penemuan yang besar, dan mungkin yang kamu tidak sadari.

Perasaan putus asa adalah manusiawi, dan semua orang mungkin sudah mengalami nya. Dengan mengidentifikasi, mencari alasan kenapa kamu putus asa apakah itu karena hubungan sosial mu ataupun kurangnya melakukan sesuatu, kamu sudah bisa memeberi solusi untuk itu.

Kamu punya dua pilihan membuat tindakan atau diam saja

Satu yang menjamin jika kamu diam saja, tidak akan ada kemajuan sama sekali. Stres, putus asa dan hanya membayangkan untuk sukses dengan rasa penuh khawatir. Lakukanlah sesuatu, mencari dan belajar hal baru.

Melakukan sesuatu adalah pergeseran paradigma dalam berpikir untuk sebuah progress.

Penundaan adalah cara untuk mengahncurkan waktu, diam saja tidak akan pernah begitu mudah,untuk saat ini (zaman modern) kamu punya waktu berjam-jam dan bisa hilang secepat kamu membuka layar smartphone. Jika kamu tidak terpikat dengan daya tarik teknologi dan memulai mengambil langkah-langkah pertama yang dibutuhkan untuk sebuah perjalananmu sendiri maka ini akan menjadi sebuah kesempatan.

Jadi ini benar-benar sepenuhnya terserah kamu, untuk menunggu badai dan membiarkan nya berlalu.

Ini semua tentang gairah den ketekunanan, kamu perlu berani untuk sebuah keinginan yang besar. Kebesearan berasal dari rasa ingin yang kuat, untuk sebuah kemajuan dalam menghadapi kesulitan.

Keputusasaan hanya ada ketika kamu gagal, jika kamu giat dalam mengejar sesuatu untuk keberhasilan dan tidak pernah diam saat punya banyak waktu… kamu tidak akan lagi terbelenggu oleh rasa putus asa.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s