Saya Tidak Pernah Punya Cita-Cita

systems-vs-goals

Dulu jika ditanya cita-cita, saya menjawab hanya untuk formalitas saja… dan tidak pernah sungguh-sungguh dengan apa yang saya ucapkan.

Ada beberapa hal yang ingin sangat saya lakukan, dan kalaupun saya tidak melakukan hal tersebut, itu bukanlah menjadi sebuah masalah. Banyak target yang ingin sangat saya capai, dan jika pun saya tak sanggup untuk menggapainya, saya tak akan melihat ke belakang dan mengatakannya sebuah kegagalan.

Tujuan saya bukan untuk seperti itu, dari semua yang saya lakukan.

Saya mencoba, membuat, dan melakukan banyak hal. Yang saya inginkan hanyalah sebuah kemajuan, sebuah perkembangan dari apa yang telah dilakukan untuk mendapatkan hasil yang baik dan lebih baik lagi. Tidak pasang target harus begini atau harus begitu…

Cita-cita adalah sesuatu yang hilang jika kamu telah memenuhi hal tersebut….

Selalu ada orang nomor satu yang ingin kau salip, dan kalaupun kamu menjadi nomor satu akan ada yang lebih yang kamu ingin salip juga.

 

 

 

3 thoughts on “Saya Tidak Pernah Punya Cita-Cita

  1. dan yang paling males ketika ditanya punya cita cita atau ngga, trus kita jawab ngga muncul “terus kamu mau jadi apa ?
    :v pakkkkk!!!!

    Like

Leave a Reply

