Omong Kosong “Jadilah dirimu sendiri”

Semua orang bebas untuk berekspresi

beyourself.jpeg

 

Jadilah dirimu sendiri = omong kosong!

Pernah saya membayangkan…. saya adalah saya, iya! ini saya sama seperti yang sekarang, dan selamanya akan seperti ini.

Terdengar meyakinkan?

I get it,  I believe loving myself is one of the most spiritually empowering things I can do.

Tapi di sisi lain saya percaya ada sesuatu di dalam (saya) yang mendorong untuk tetap maju. Bukan yang ini, seorang yang terus memberi tahu untuk “tetaplah jadi dirimu sendiri”

Sesuatu yang selalu untuk menginginkan lebih, ingin sekali untuk lebih bisa memaafkan, lebih banyak waktu untuk fokus terhadap (sesuatu) yang saya cintai, ingin sekali menikmati hidup ini, lebih dari yang sekarang

Menjadi dirimu sendiri akan mengekang  menjadi lebih, atau secara kata lain membuat hidup berjalan konstan. Jadi, salahkah jika menginginkan lebih dari saya yang sebelumnya? berkembang dari masa ke masa.

Dan menjadi orang lain itu tidak ada salahnya, selama yang coba kamu tiru itu adalah baik. Bahkan, mungkin akan membuat menjadi personal yang unik.

Berkembang adalah kuncinya, manusia memperluas pengetahuannya dari waktu ke waktu dan juga se-isinya, hingga tak terbatas.

Semakin banyak saya menerima sesuatu yang baru, semakin luas pula sesuatu yang akan berkembang dalam diri saya sendiri. Never close myself of to my innate expansion, something new, to learn.

The “Just be yourself” just make you stuck, limited, restrictive ways of being in the world.

Melihat kedepan, memperluas untuk kebaikan yang lebih besar.

One thought on “Omong Kosong “Jadilah dirimu sendiri”

Leave a Reply

