Akhirnya

Akhirnya….oleh sekolah saya dinyatakan lulus dengan nilai yang lumayan.
Akhirnya… Sebentar lagi saya angkat kaki dari sini
Akhirnya… Kita bisa kangen nanti dengan kalian yang hanya bisa diobati oleh reunian
Akhirnya…. Mengarungi dunia yang sebenernya.
Hehe, tapi ada satu mapel un yang ndak lulus dan mengulang nanti bulan oktober

Besok Kelulusan dan Pengumuman SNMPTN

Besok ada dua pengumuman yang penting (gak penting2 amat sih) yaitu yang pertama Kelulusan, tapi hanya ‘lulus’ atau ‘tidak lulus’ karena nilainya nanti menyusul dan yang kedua adalah pengumuman SNMPTN.

Saya daftar di dua ptn dan 3 jurusan, Unpad saya daftar Sastra Inggris dan TI terus di UGM saya daftar filsafat. Ngga ngarep2 banget, ya syukur kalo ada yang nyangkut satu hihi 😀