Mengisi Liburan

Sekarang tanggal 24 Desember 2015 adalah hari libur semester dan sampai tanggal 4 Januari 2016. Liburnya setahun ๐Ÿ˜€

Tanggal 25 Desember 2015 (besok) saya dan band Heartbleed akan ikutan parade band di hypermart, mudah-mudahan suksesย buat pengalaman

Dan besok lusa nya rencana mau touring ke Garut pake motor. Mau berkunjung ke rumah wa emul (Herdi R Fauzi) haha ๐Ÿ˜€
Sekalian juga saya dan Adik saya (sepaket) mau ke rumah nenek, sekalian mumpung di Garut. Semoga dilancarkan selamat sampai tujuan

Nanti pas di Garut ngapain aja, saya akan tulis di blog ini. hehe

Watdepuk Moment

Ini gambar diambil pas liburan bareng anak kelas ke Pelabuan Ratu (lupa kapan)
Waktu itu teh hari jumat nah malam sebelumnya udah begadang ngerjain tugas. Serius! ๐Ÿ˜€
eh, masa mau gadang lagi. Mau tidur susah, udah dingin deket pantai berisik lagi. Mau gadang lagi mata udah 5 watt. Jadi ini cara ekstrim saya supaya tidur. Pake baju dan celana futsal, pasti tipis ya…
dan pake kacamata tapi mata nya dilakban dulu. Sama tidurnya di apa ya namanya, kaya keramik gitu. hihi ๐Ÿ˜€

img_20151026_165434.jpg

Ngantuk Berat

Keep Posting

Untuk menjaga dan meningkatkan kualitas tulisan saya berusaha sehari minimal publish satu postingan.

Pada kesempatan kali ini saya akan membuat list cita-cita di tahun 2016 ๐Ÿ™‚

  • Karena kebetuluan ini tahun terakhir di sekolah ya pasti ingin lulus UN dengan nilai melebihi batas minimal (gak muluk-muluk) hihi
  • Masuk universitas bareng temen temen seperjuangan, yang idiot nya tiada tara. I love you guys! you’re fuckin crazy.
  • Kerja, kalo punya waktu dan kesempatan mau kuliah sambil kerja.
  • Bikin video clip bareng Heartbleed atau engga ya rilis single
  • Gak jomblo (becanda sumpah) haha

Sepertinya udah segitu aja, mudah-mudahan tercapai. Amiin ๐Ÿ™‚

 

 

Playing my best move

I’m sorry men, mungkin saya mengecewakan kalian. jujur ini pengalaman pertama bagi saya. Jadikan ini sebagai dorongan untuk melangkah ke depan.

I’m so proud of you, kita membawa warna berbeda walaupun dengan skill yang belum hebat tapi setidaknya pernah mencoba. Dare to different.

So what’s next? Belajar dan latihan lebih keras sampe ke titik sempurna yang pernah kita capai.

img_20151217_085708.jpg

Sorry Med, ente teu kabawa :v

 

Hari Kedua Lancar Pisan

Sebenarnya saya gak pedeย pas isi LJK. Jujur saya gak hafalin sama sekali yaa seinget nya aja. Ngandelin temen lama. Itu juga belum tentu bener jadi ya pede aja haha ๐Ÿ˜€

Tadi UAS Bahasa Indonesia sama Produktif. Pas Bahasa Indonesia saya ngandelin Isep, pas banget duduk dibelakang. Gak semua juga sih. Ada beberapa yang saya isi sendiri (kalo gak salah ya bener)
lumayan lah, perkiraan pas nilainya. Semoga aja gak kurang

Yang kedua adalah produktif. Nah ini yang paling favorit. Orang lain baru selesai isi Identitas, saya udah isi no 38 (kalo gak bener ya salah) ๐Ÿ˜€

Quote hari ini:

Bodo amat dengan nilai, yang membedakan itu taqwa ๐Ÿ™‚

Jurus 5 Menit Terakhir

UAS hari pertama langsung Matematika satu-satu nya pelajaran yang gak perah saya ngerti dari sd sampe sekarang mau lulus, boa edan ๐Ÿ˜€
Ini merupakan anugerah dan kampret pisan.

Saya lihat Herdi bawa buku paket Matematika ke kantin
Saya: Geus percuma ngapalkeun ayena, bakal mental deui haha ๐Ÿ˜€
Herdi: baelah, daripada blank teuing
Saya: Geus-geus Mtk ayenamah kumaha beubeungeutan saria we

Bel masuk udah bunyi ini tandanya UAS (Matematika) udah mau dimulai
Pertama kali liat soal udah langsung saya tutup, buka lembar kotretan saya pake buat gambar. Walaupun gak bisa gambar hihi

30 Menit pertama belum satu pun LJK saya buletin blank pisan, tapi untung ada Isep di belakang yang berbaik hati mau melihatkan LJK nya. Walaupun sama baru isi baru 3 biji. Daripada hanteu teuing ๐Ÿ™‚

Pas menit-menit selanjutnya saya agak kurang tenang, pengawas nya gak ada kerjaan. Berdiri pas di depan bangku saya. wtf! langsung mati kutu mau ngapain. Semua soal gak ada yang saya ngerti satu pun. Masa harus pura-pura ngegambar, kan enggak!

Pengawas: ini ย teh rumus pytagoras masa gak bisa?
Saya: Bentar bu, saya lupa lagi. hehe

Disitu saya mulai resah, sampe 5 menit terakhir belum beres juga… Sempak!

Tapi ajaib nya, dalam 5 menit udah beres semuaa… bagaimana caranya? Rahasia! haha ๐Ÿ˜€

UN 4 April, Hammersonic 17 April

Jujur saja saya baru denger yang namanya Hammersonic Fest. Karena tahun ini mereka undang AA jadi harus (mudah-mudahan bisa) nonton. Ini special selain mereka adalah band favorit, dan juga ini pertama kali nya AA datang ke Indonesia. hell yeah!

Pertama denger acaranya digelar tanggal 17 April saya jadi galau, haha ๐Ÿ˜€ karena tepat bulan April ada ujian nasional. Pertama saya pikir, wah ini bisa bentrok. Setelah cari-cari berita tentang jadwal UN 2016 akhirnya dapat angin segar hihi ๐Ÿ˜€
Ini saya dapat beritanya langsung dari kemdiknas. nih saya copasin beritanya

Jakarta, Kemendikbud — Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan tiga ujian nasional (UN) di tahun 2016. UN pertama merupakan ujian perbaikan bagi peserta UN tahun 2015 yang belum memenuhi standar kompetensi lulusan (SKL) pada satu atau lebih mata pelajaran, dan berkeinginan memperbaikinya. UN kedua, merupakan ujian utama tahun 2016 dengan kisi-kisi baru, dan UN ketiga merupakan perbaikan bagi peserta UN tahun 2016.
Rencana ujian nasional tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendikbud, Totok Suprayitno, pada rapat koordinasi Mendikbud dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kepala LPMP, dan Kepala P4TK seluruh Indonesia, Jumat (10/07/2015) di Jakarta.
Dalam kesempatan tersebut Totok menyebutkan tanggal-tanggal penting untuk pelaksanaan ketiga UN tersebut. UN pertama yang dijadwalkan adalah UN perbaikan 2015 yang akan dilaksanakan pada 22 Februari 2016. Untuk UN utama 2016 akan dilaksanakan mulai 4 April, dan UN perbaikan tahun 2016 akan dilaksanakan awal Juni/September.
Untuk materi ujian, kata Totok, disesuaikan dengan jenis UN. UN perbaikan tahun 2015 materi ujiannya sesuai dengan kisi-kisi UN 2015. Untuk UN utama 2016 materi ujiannya ada tiga, yaitu irisan kurikulum KTSP dan K13, Kisi-kisi UN yang dikeluarkan BSNP (bersifat makro), dan sesuai dengan ketuntasan kurikulum. โ€œSedangkan untuk UN perbaikan 2016, materinya sama dengan UN utama 2016,โ€ tuturnya.
Dari sisi pelaksanaan, Totok menjelaskan, UN perbaikan 2015 akan dilakukan dengan berbasis komputer. Ujian akan dilaksanakan di SMA/SMK di domisili siswa saat ini dan siswa dapat mendaftar secara online ke dinas provinsi. Untuk UN utama di 2016 akan dilaksanakan di sekolah masing-masing dengan berbasis kertas dan komputer. Sedangkan untuk UN perbaikan 2016, mekanismenya sama dengan UN perbaikan 2015, yaitu berbasis komputer dan pendaftaran dilakukan secara online di dinas provinsi. (Aline Rogeleonick)
UNย di awal April dan Hammersonic tanggal 17 mudah-mudahan bisa nonton. Nabung dari sekarang karena tiketnya juga lumayan. Rencana nya mau berburu tiketย Presale di INDOMARET hihi ๐Ÿ˜€